Minggu, 06 November 2016

Merk Baju Batik Pria Keren dan Paling Terkenal

Batik adalah salah satu hal yang sangat identik dengan Indonesia dan merupakan salah satu hal yang menjadi kebanggan masyrakat Indonesia. pada tahun 2009, UNESCO telah menetapkan batik sebagai warisan kemanusiaan, tentunya dengan ini batik tidak bisa dklaim oleh negara lain. Batik adalah milik Indonesai sepenuhnya. Dulunya batik hanya berasal daru daerah Jawa Tengah dan derah sekitar seperti Solo, namun kin batik sudah merambah ke berbagai provinsi di Indonesia. Dari Sabang sampe Merauke memiliki corak batik yang khas. Tentunya batik tidak hanya digunakan oleh wanita saja,pria pun juga bisa menggunakan batik berupa kemeja batik yang biasa digunakan untuk acara resmi. Berikut adalah merk baju batik pria keren yang bisa anda beli.

1. Batik Kidung Asmara
Batik Kidung Asmara adalah salah satu merk batik online yang sudah terkenal sejak tahun 2011. Secara eksklusif batik premium ini dipasarkan oleh http://batik-s128.com. Motif atau coraknya yang bagus membuat Batik Kidung Asmara banyak disukai oleh semua orang. Baju batik Kidung Asmara juga terkenal nyaman dipakai dan tidak cepat pudar.

Baju Batik Pria Keren
Baju Batik Pria Keren Lengan Panjang


2. Batik Semar

Batik Semar adalah salah satu merk baju batik pria keren yang sudah memproduksi batik untuk pria dan wanita sejak tahun 1947. Batik Semar didirikan oleh Alm. Somadi Kasigit. Awalnya Batik Semar hanya ditujukan untuk kalangan menengah ke atas. Tentunya harganya yang mahal sesuai dengan kualitas batik yang diproduksi. Dulunya hanya menjual batik tulis saja, namun beberapa tahun kemudian Batik Semar mulai menjual batik cap dan batik kombinasi yang bisa dibeli oleh kalangan menengah ke bawah. Maka dari itu Batik Semar memperbanyak mode, warna, dan corak untuk batik yang mereka jual.

 3. Bateeq
Tentunya anda sering menjumpai counter Bateeq di berbagai mall disekitar anda. President Director dari Bateeq, Michelle Tjokrosaputro, mempunyai cita-cita ingin menjadikan Bateeq sebesar Zara. Awalnya Michelle tidak mau meneruskan usaha yang hampir bangkrut ini setelah ayahnya meninggal. Namun karena Michelle berbakti kepada sang ayah, dia pun berusaha keras menyelamatkan Bateeq dan sekarang Bateeq sudah mempunyai 25 toko di bebrbagai daerah di Indonesia. bateeq menjual mulai dari pakaian pria seperti kemeja dan kaos hingga pakaia wanita seperti baju muslim, dress, rok, dan masih banyak lagi.

 Itu dia 2 merk baju batik pria keren yang bisa anda beli untuk pria tersayang anda. Gunakan dan lestarikan batik.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Batik S128 powered by blogger.com
Design by Simple Diamond Blogger Templates